Menuju Grand Final ! Malam ini Unjuk Bakat Kang Nong Kota Tangerang

 
Sabtu, 28/04/2018 15:47 WIB
Menuju Grand Final ! Malam ini Unjuk Bakat Kang Nong Kota Tangerang (Ilustrasi: ) Unjuk Bakat Kang Nong Kota Tangerang

Lenteranews, TANGERANG – Menuju tahapan grand final, Sebanyak 26 finalis Kang Nong Kota Tangerang  akan menampilkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

Tahapan seleksi yang mengusung tema “malam unjuk bakat” akan diselenggarakan pada malam ini , Sabtu,(28 April 2018)  pukul 19.00 WIB bertempat di aeropolis Business Park di jalan mersekal Suryadarma Tangerang.

Bakat yang akan di tunjukan oleh masing-masing finalis diantranya, tari daerah, tari kontenporer, tari modern, tari sasoro, debus, silat, drama musical, beatbox, solo guard, tutorial hijab, make up fantasy, dan masih banyak lainnya.

Kepala dinas budaya pariwisata(Disbudpar) Kota Tangerang Rina Hermaningsih mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk bisa datang dan menyaksikan unjuk bakat seluruh finalis.

Hal tersebut berguna untuk memberikan penilaian langsung kepada seluruh finalis layak atau tidaknya menjadi Duta Pariwisata nantinya.

“tahun ini, 13 kecamatan di kota tangerang mengirimkan masing-masing putra-putri terbaiknya, maka dari itu saya ingin masyarakat ikut menyaksikan,” Ungkap Rina.

Tidak hanya unjuk bakat finalis saja yang akan di tampilkan, tetapi juga akan tampil Azmi penyanyi lagu dengan judul “Pernah”.

Setelah malam unjuk bakat, para finalis Kang Nong akan mengikuti masa karantina dari tanggal 30 April 2018 sampai 4 mei 2018 di hotel kyriad Tangerang.

Masa karantina ini di manfaatkan oleh panitia untuk menggembleng para finalis Kang Nong Kota Tangerang 2018 agar bisa lebih mengenal potensi Pariwisata di Kota Tangerang.

Untuk acara puncaknya yaitu Grand Final akan di langsungkan pada tanggal 4 mei 2018 pukul 19.00 WIB di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kepala bidang pariwisata Rizal Ridholloh juga mengatakan, pemilihan kang nong tahun ini tidak hanya memilih duta Pariwisata tetapi juga memilih duta lingkungan hidup yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang.

“Finalis Kang Nong juga nantinya akan kita berdayakan dan kita libatkan pada seluruh kegiatan Pemerintah Kota Tangerang” Kata Rizal.

Sebelum memasuki tahap unjuk Bakat, Kang Nong sudah mengikuti beberapa tahap seperti audisi, Technical meeting, Pembekalan, dan sesi foto.

Nantinya pada saat pembekalan finalis akan dihadiri kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten .

Sebagai informasi tambahan , Pada acara yang sama, akan ada juga sosialisasi pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, untuk menyematkan kaos dan pin sebagai symbol ikut serta dalam mensukseskan Pilkada kota tangerang pada bulan Juni mendatang.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini