Menikmati Destinasi Wisata Temaram Syahdu di Kampung KPK

 
Rabu, 3/07/2019 12:40 WIB
Menikmati Destinasi Wisata Temaram Syahdu di Kampung KPK (Ilustrasi: ) Menikmati Destinasi Wisata Temaram Syahdu di Kampung KPK

Lenteranews, TANGERANG -  Sejarah Kampung KPK adalah Kampung yang dahulunya kumuh dan banjir akibat terkena dampak dari pembangunan Kereta Api Bandara Soekarno Hatta. 

Bukan perkara mudah merubah lingkungan kumuh menjadi Kampung tematik yang berada di Kota seribu industry dan sejuta jasa ini, Berkat kegigihan masyarakatnya  pembangunan Kampung KPK pada tanggal 2 Februari 2019, di lounching oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. 

Menurut Inisiator Kampung Tematik Ibnu Jandi.sos,MM, Merealisasikan Konsep Inspirator Membangun sebuah Kampung yang bertemakan "Tematik" dibutuhkan komitmen dan konsistensi impersonalitinya.

"Kegigihan ketangguhan berpikir, berkarya, bertindak dan bekerja serta berkeyakinan yang kuat sangat dibutuhkan agar bisa menghasilkan Suasana Kampung Yang Aman dan Nyaman. Serta berestetika  tinggi," tutur Jandi, Rabu,(3/07/2019).

Jandi melanjutkan,Menciptakan suasana kampung yang akrab adalah harus bisa melahirkan Kampung yang Layak Untuk di Kunjungi. Serta Kampung Yang Nyaman Aman familier, athome dan welcome bagi para pengunjung dan cocok untuk melepaskan stres, sehingga bisa menambah kualitas bersantai bersama keluarga.

TEMARAM SYAHDU DI KAMPUNG KPK

Berada di RW 011. Kelurahan  Tanah Tingggi. Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Kampung KPK menawarkan sebuah karya konsep seni yang indah, ditambah dengan view  area KWT "Kelompok Wanita Tani" yang dibangun begitu anggun dan cantik, dengan penataan tanaman produkrif oleh emak emak KWT RW 011 yang ditata apik dan rapih menjadi  tempat untuk bisa menambah semarak dan romantismenya suasana malam bersantai bersama keluarga  sambil menikmati kuliner yang tersaji secara tradisional dengan pelayanan yang  santun.

Dibalut nuansa syahdu dengan lampu hias tamannya menjadi pilihan  paling pas untuk menenangkan pikiran dan memperkaya ide serta inspirasi.Tentunya, Kampung KPK  ini juga adalah tempat yang romantis dan sangat cocok untuk bersantai sejenak bersama pasangan.

Jadi,Jika anda anda tertarik untuk menambah koleksi foto foto kenangan anda, maka tidak salah berkunjung di Kampung KPK !

 

Berita Lainnya