Kabid Pariwisata: Kampung Bekelir Membangun Peradaban Berbasis Nilai Kemanusiaan

 
Rabu, 17/01/2018 13:54 WIB
Kabid Pariwisata: Kampung Bekelir Membangun Peradaban Berbasis Nilai Kemanusiaan (Ilustrasi: ) Kabid Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh

Lenteranews - TANGERANG -  Dengan didukung semangat kerakyatan yang inovatif dan kreatif . Kampung Bekelir Babakan yang kini menjelma menjadi Kampung Wisata yang pertama dikota Tangerang diharapkan kehadirannya bisa melahirkan pembangunan peradaban yang mengedepankan nilai - nilai Kemanusiaan.

"Kampung Bekelir Babakan bukan hanya menawarkan destinasi pariwisata , akan tetapi kita bisa belajar  dikampung Bekelir bagaiman  cara meningkatkan kehidupan masyarakat dari pariwisata, ' Kata Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridolloh pada Lenteranews, Rabu,(17/1/2018).

Diantara keberhasilan yang diraih Kampung Bekelir , Rizal melanjutkan, "Kampung Bekelir telah mendukung Program Pemda Kota Tangerang melalui RPJMD dan Live City , Dengan melahirkan sinergitas semua pihak" tutur Rizal.

Dengan didukung kekuatan semangat kerakyatan diharapkan produktivitas masyarakat Kampung Bekelir bisa menjadi aset aktif pembangunan daerah.

"Semoga tercapai pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan merata bagi warganya hingga meningkatkan harapan hidup masyarakatnya" Harap Rizal

 

Berita Lainnya
Berita hari ini