Instagramable ! Kampung Bekelir Hadirkan Topi Caping dan Layang – Layang Garuda

 
Jum`at, 30/03/2018 19:13 WIB
Instagramable ! Kampung Bekelir Hadirkan Topi Caping dan Layang – Layang Garuda (Ilustrasi: ) topi caping tambah estetika kampung bekelir

Lenteranews, TANGERANG – Kembali Kampung Bekelir menyuguhkan sesuatu yang baru bagi para wisatawan yang hendak berkunjung . Dengan kebersamaan masyarakatnya , Warga disana terus  mempercantik kampungnya agar lebih diminati  para pengunjung.

Melalui  modal semangat  membangun kampung wisata  dengan tujuan menyuguhkan yang terbaik bagi pengunjung , Para remaja Kampung bekelir beserta warga  dan Lurah Babakan terus berinovasi  menuangkan kreatifitasnya .

Ya! Kali ini para remaja dan warga kampung Bekelir  yang terletak di RW 01, Kelurahan Babakan , Kota Tangerang , mencoba menambah keindahan  wajah kampungnya dengan ornament topi caping dan  layang-layang garuda yang dihiasi dengan balutan warna  kekinian.

Dona salah seorang remaja Kampung Bekelir menuturkan , Kretifitas para warga dan remaja yang sedang dilakukannya saat ini bertujuan menambah estetika wajah kampung bekelir sebagai Kampung Wisata.

“Dengan semangat  kebersamaan sebagai Kampung wisata , kita terus berinovasi  salah satunya dengan menghadirkan  sesuatu yang baru , yakni  ornament topi caping dan layang-layang garuda  berbalut aneka warna” Kata Dona , Jum’at,(30/3/2018).

Dengan tujuan menarik minat para wisatawan local dan mancanegara , Dona beserta warga berharap  wisata Kampung Bekelir semakin menjadi magnet wisatwan berkunjung.

“Adanya sesuatu yang baru dikampung bekelir diharapkan menambah kunjungan dan kenyamanan wisatawan  “ harapnya.

Pantauan Lenteranews dilokasi nampak  para remaja beserta warga  kampung bekelir dengan didampingi Lurah Kampung bekelir, H. Abu Sofiyan  tengah melakukan pemasangan topi caping  dan layang-layang garuda warna-warni  di sepanjang  stand  kuliner kampung bekelir.

Hingga saat ini volume kunjungan wisatawan di Kampung Bekelir semakin mengalami peningkatan , Dimana puncak kunjungan didominsi pada saat weekend ,terutama di hari sabtu dan minggu.

Bagi wisatawan  yang hendak mengisi masa liburnya dengan mengabadikan moment terbaiknya  , Tidak ada salahnya mengunjungi Wisata Kampung Bekelir dengan menikmati aneka spot foto yang intagramable sekaligus berwisata Kuliner disana, yang tentunya berwisata di kampung bekelir tidak menguras kantong.

Berita Lainnya