Edukasi Lingkungan Sejak Dini, Ratusan Siswa SDIT Asy-Sukriyyah Study Tour di Kampung Bekelir

 
Kamis, 19/04/2018 13:33 WIB
Edukasi Lingkungan Sejak Dini, Ratusan Siswa SDIT  Asy-Sukriyyah Study Tour di Kampung Bekelir (Ilustrasi: ) Study Tour SDIT Asy-Sukriyyah di Kampung Bekelir foto: Ikbal

Lenteranews, TANGERANG – Guna memberikan edukasi penataan lingkungan sejak dini, Sebanyak 120 Siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Asy-Sukriyyah lakukan study tour di Kampung Bekelir ,kamis, (19/4/2018).

“Kampung Bekelir memberikan sesuatu yang baru kepada anak didik kami, Dimana mereka bisa belajar secara langsung tentang pentingnya menciptakan kampung yang  ramah anak dengan menjaga kebersihan, keasrian, dan tentunya  enak di pandang mata,” Ujar Anita salah seorang guru di SDIT Asy Syukriyyah Tangerang.

Dengan suguhan banyaknya warna dan gambar  disetiap detail wajah kamung Bekelir , Semakin mengundang minat siswa SD tersebut untuk belajar akan  pentingnya sebuah lingkungan yang sehat dan ramah anak.

“Uniknya  Kampung Bekelir dengan banyaknya gang dan lorong menjadi daya tarik tersendiri, karena nyaman dilihat,” ungkap Anita.

Caca salah satu siswi mengungkapkan rasa senangnnya bisa mengunjungi Kampung Bekelir yang terletak di RW 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

“Aku seneng kesini, dan mau datang lagi kesin,” Ungkap Caca.

Berita Lainnya
Berita hari ini