Komarudin Kembali Pegang KONI Kabupaten

 
Minggu, 21/07/2019 12:41 WIB
Komarudin Kembali Pegang KONI Kabupaten  (Ilustrasi: ) Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke-VI Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang

Lenteranews, TANGERANG -  Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke-VI Komite Olahraga National Indonesia (KONI) kembali mendaulat  M. Komarudin menjabat  Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang  masa bhakti  2019-2023.

Komarudin dipilih berdasarkan hasil aklamasi dengan dukungan 44  pengurus cabang (pengcab) dari 50 Pengcab.

"Dengan jumlah 50 Pengcab yang ada, 44 Pengcab memberikan dukungan dan 6 Pengcab lainnya Abstain," kata Imam Subekhi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang  periode 2019-2023 dalam laporannya  di Musorkab yang diselenggarakan di Hotel Lemo, pada Sabtu (20/7/2019).

Sementara itu Komarudin memaparkan  visinya ingin    mempertahankan juara umum yang diraih Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018. dimana Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. 

 "Mari kita pertahankan   prestasi yang telah dicapai  hasil kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu semua, anggota KONI Kabupaten Tangerang serta Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK)," katanya.

Berita Lainnya