Masuk Lomba Kelurahan Tingkat Regional, LKP Apresiasi Kinerja Lurah Babakan

 
Rabu, 10/07/2019 20:07 WIB
Masuk Lomba Kelurahan Tingkat Regional, LKP Apresiasi Kinerja Lurah Babakan (Ilustrasi: ) Lurah Babakan Abu Sopyan

Lenteranews, TANGERANG - Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, yang terpilih untuk mewakili Kota Tangerang  dan Provinsi Banten dalam Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional Secara Nasional  yang diikuti oleh Provinsi Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Menilai prestasi  yang tengah  ditorehkan Kelurahan Babakan,  Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) Ibnu Jandi, S.sos, MM  mengapresiasi capaian kinerja Lurah Babakan Abu Sopyan.

"Kelurahan Babakan berhasil keluar menjadi yang terbaik setelah melalui proses penilaian di tingkat kota dan Provinsi yang hasilnya Kelurahan Babakan dinilai berhasil menata dan memperbaiki baik dari segi pelayanan dan kualitas lingkungannya," tutur Jandi, Rabu,(10/07/2019).

Menurut Jandi bahwasanya berdasarkan Peraturan Mendagri No 18 Th 2015, lomba tersebut untuk mengetahui efektivitas, tingkat perkembangan desa dan kelurahan, kemajuan, kemandirian, keberlanjutan pembangunan, kesejahteraan masyarakat serta daya saing desa dan kelurahan melalui pembangunan Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang diperlukan evaluasi perkembangan desa dan kelurahan “Before After”.

"Prosesnya panjang, Insha Allah hasil tidak akan mengkhianati Proses,  dan saya menganggap Kinerja Pak Lurah Babakan H. Abu Sofyan beserta jajarannya telah berhasil  dan Sukses. Karena H Abu Sofyan beserta Jajaran Stafnya dan Masyarakatnya telah mampu menunjukan Kemandirianya. dan mari kita doa Kan Semoga semakin tambah Sukses….Aamiin" seru Jandi.

Berita Lainnya