WBA Tahan Arsenal Dipekan Ke- 21

 
Senin, 1/01/2018 06:03 WIB
WBA Tahan Arsenal Dipekan Ke- 21  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Bermain dikandang West Bromwich Albion pada lanjutan Primeir League tampil pada matchday ke-21 , Arsenal ditahan imbang 1 – 1 , Pada Minggu 31 Desember 2017.

Bermain dengan skema menyerang,  Arsenal tak mampu menembus lini pertahanan tim tuan rumah. Arsenal sendiri juga terlihat kesulitan dalam menemukan tempo permainananya WBA. Ketatnya benteng pertahanan The Baggies, membuat Alexis Sanchez dan kawan-kawan tak mampu membobol jala gawang Foster hingga peluit akhir babak pertama.

Memasuki paruh kedua Alexis Sanchez berhasil memecah kebuntuan untuk Arsenal pada menit ke-83, Dengan memanfaatkan tendangan bebas, Alexis Sanchez sukses menyarankan si kulit bundar menuju gawang West Bromwich Albion.

Tertinggal 1- 0 dari Arsenal , West Bromwich Albion sukses membalas ketertinggalan gol mereka lewat tendangan penalty yang dieksekusi Rodriguez pada menit 89 hingga merobek jala gawang Petr Cech. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti kepada tim tuan rumah, setelah Jack Wilshere menjatuhkan Rodriguez di kotak terlarang.

Hingga berakhirnya pertandingan ,tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah West Bromwich Albion berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1..

Berita Lainnya
Berita hari ini