Primier League Berburu Hasil Maksimal Dilaga Akhir Tahun

 
Jum`at, 29/12/2017 13:12 WIB
Primier League Berburu Hasil Maksimal Dilaga Akhir Tahun  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Mengakhiri laga akhir tahun 2017 , Club Primier League Inggris berburu hasil maksimal.

Pada pekan ke-20, Manchester City semakin kokoh  di puncak klasemen setelah mengantongi 58 poin. City masih belum terkalahkan bahkan kini unggul 15 poin dari rival terdekatnya, Manchester United  yang berada di posisi kedua.

Perrtandingan terakhir tahun ini, City dijadwalkan melawat ke kandang Crystal Palace pada Minggu (31/12/2017). Sementara itu, MU akan menjamu Southampton di Old Trafford. Kesempatan emas sekaligus kewajiban bagi David de Gea dkk. kembali ke jalur kemenangan, kalau tidak ingin disalip Chelsea yang cuma terpaut satu poin di klasemen.

The Blues Chelsea  sendiri akan bertanding lebih dulu dengan menjamu Stoke City di Stamford Bridge. Statistik mengunggulkan Chelsea menyusul menyusul kemenangan di tiga pertemuan terakhir melawan the Potters dengan menceploskan 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Liverpool akan melakoni laga kandang melawan Leicester City di Anfield. The Reds menghuni peringkat keempat dengan 38 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea dan hanya unggul satu angka dari duo London Utara; Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Arsenal akan bertandang ke the Hawthorns untuk melawan West Brom. Tak ada ruang bagi Arsenal untuk terpeleset lebih banyak demi terus membuka peluang finis di empat besar.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini