Kalah Dari Belgia , Neymar Bercita – cita Hijrah ke Persib

 
Sabtu, 7/07/2018 14:01 WIB
Kalah Dari Belgia , Neymar Bercita – cita Hijrah ke Persib (Ilustrasi: ) foto istimewa

Lenteranews - Brazil memupus asa dalam pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Neymar dan kawan – kawan dihempaskan Belgia di babak 8 besar.

Tim yang mengoleksi gelar juara Piala Dunia sebanyak 5 kali ini kalah dengan skor 1 – 2. Dalam pertandingan yang dihelat pada Jumat (6/7/2018) malam, Belgia tampak perkasa melumat Brazil.

Babak pertama anak asuh Martinez unggul 2 gol terlebih dulu. Fernandinho melakukan gol bunuh diri dari hasil tendangan penjuru.

Kemudian digenapi oleh sepakan Kevin De Bruyne memanfaatkan umpan manja Romelu Lukaku. Tim Jogo Bonito memperkecil keadaan melalui tandukan Augusto pada menit 76.

Belgia akhirnya melenggang ke semifinal bertemu Perancis yang sudah memastikan diri melangkah setelah mengandaskan Uruguay. Sementara itu Brazil harus tereleminasi.

Setelah pertandingan ini, meme – meme dari netizen pun bertebaran. Tak khayal sang super stars Neymar menjadi bahan olok – olok para penggila bola.

Bahkan sangking frustasinya tak bisa membawa Brazil menjadi kampiun juara, pemain Paris Saint German tersebut berniat merumput ke Indonesia. Ia hendak hijrah ke kesebelasan Persib Bandung.

Neymar yang dibandrol menjadi pemain termahal seplanet bumi ini meratapi kesedihannya. Dan bercita – cita ingin mencicipi atmosfer dengan dukungan dari para Bobotoh.

Namun hal ini hanya menjadi gurauan dari tangan – tangan kreatif netizen saja. Yang mengekspresikan kecintaannya kepada sepakbola Indonesia dan demam Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

   

TAG Neymar
Berita Lainnya