Sederet Artis Akan Meriahkan Malam Grand Final Kang Nong Kota Tangerang

 
Jum`at, 4/05/2018 17:14 WIB
Sederet Artis Akan Meriahkan Malam Grand Final Kang Nong Kota Tangerang  (Ilustrasi: ) Sesi foto para finalis Kang Nong Kota Tangerang 2018 di Kampung Bekelir

Lenternews, TANGERANG – Sederet artis nasional seperti  Lyla Band, Azmi, Iva Dewi, akan memeriahkan malam Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2018 yang akan dihelat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Jum,at(4/5/2018) malam .

Dalam event tahunan ini idak hanya memperebutkan gelar Duta Pariwisata , Melainkan para finalis akan dipilih sebagai  Duta Lingkungan Hidup yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hadir di Grand Final yang mengusung hastag  #GFKangNongTNG2018

"Tahun ini kita pelaksanaannya mengusung konsep outdoor, bertempat di Puspem Kota Tangerang. Jadi biar masyarakat umum juga bisa menyaksikan," ujar Rina.

Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridholloh mengatakan akan membina dan mengarahkan seluruh finalis untuk membantu mensosialisasikan program-program Pemkot Tangerang.

"Kita berdayakan Kang Nong untuk ikut dilibatkan pada seluruh program Pemkot," ungkap Rizal.

Rizal juga menambahkan, selain Duta Pariwisata akan ada Duta Lingkungan Hidup. Ini merupakan langkah awal bahwa Kang Nong akan dilibatkan pada setiap program.

"Kemarin kunjungan ke Tangerang Live Room (TLR), kepala UPT nya meminta Kang Nong untuk menjadi Duta 112 dan mensosialisasikan aplikasi yang ada di TLR kepada masyarakat," tambah Rizal.

Sebelum memasuki Grand Final, finalis Kang Nong sudah mengikuti tahap karantina yang dimulai pada tanggal 30 April sampai 4 Mei 2018 di Hotel Kyriad.

Pada masa karantina, seluruh finalis mendapatkan berbagai pelatihan seperi catwalk, Q&A, menari, public speaking dan yang lainnya.

Berita Lainnya
Berita hari ini