Kemarau Ekstrim, PLN UID Banten Bagikan Air Bersih

 
Jum`at, 23/08/2019 15:07 WIB
Kemarau Ekstrim, PLN UID Banten Bagikan Air Bersih  (Ilustrasi: ) PLN UID Banten melalui program PLN Peduli memberikan bantuan air bersih kepada warga yang dilanda kekeringan.

Lenteranews.com - Kemarau ekstrim yang menyebabkan kekeringan disejumlah wilayah,  PLN UID Banten melalui program PLN Peduli memberikan bantuan air bersih sebanyak 4 tangki dengan total 24.000 liter untuk warga di desa Palasari kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Menurut Senior Manager SDM dan Umum, Lala Arief Fadilla, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih salah satu nya di desa Palasari.

“Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat sekitar yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, kita sudah mengiventalisir 6 kecamatan yang sudah statusnya siaga dan waspada salah satunya di Desa Palasari, kecamatan Legok,” ujarnya.

Adanya bantuan air bersih dari PLN UID Banten mendatangkan kebahagian tersendiri bagi warga disana, Narma salah  seorang    warga disana  mengaku terbantu dengan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah banget dapat bantuan dari PLN, harapannya supaya kalau ada kekeringan lagi dapat di antar lagi airnya, seneng banget pak,” ungkapnya.

Selain di desa Palasari, kecamatan Legok, bantuan air bersih juga rencananya akan  dilaksanakan di daerah Kronjo, Daerah Kresek, Daerah Serang, Daerah Pandeglang, dan daerah Menes.

Berita Lainnya