Belum Terlayani Dengan Baik, Warga Tanah Tinggi Keluhkan Matinya Air PDAM Tirta Kerta Raharja

 
Kamis, 12/07/2018 16:56 WIB
Belum Terlayani Dengan Baik, Warga Tanah Tinggi Keluhkan Matinya Air PDAM Tirta Kerta Raharja (Ilustrasi: ) Kolam Penampungan air warga Tanah Tinggi yang mendapatkan gangguan layanan PDAM TKR

Lenteranews, TANGERANG – Tidak mengalirnya air PDAM Tirta Kerta Raharja membuat warga RT 01, Rw 11,  kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang sengsara. Mereka mempertanyakan tidak adanya pemberitahuan tentang matinya pasokan air ke rumah mereka.

“Kondisi seperti ini sudah berjalan sejak bulan Mei 2018,” Kata Ibnu Jandi salah seorang warga disana yang juga menjabat Direktur Lembaga Kebijakan Publik, Rabu,(11/7/2018).

Tidak mengalirnya air PDAM Tirta kerta Raharja yang merupakan milik BUMD Pemerintah Kabupaten Tangerang ini sangat disesalkan warga, Pasalnya para warga harus menambah alokasi pengeluaran guna memenuhi kebutuhan air.

“Hampir setiap hari mulai dari jam 6:30 Wib hingga pukul 20:30 malam air PDAM TKR tidak mengalir untuk warga disini,” terang Jandi.

Jandi meminta agar PDAM TKR segera memperbaiki pasokan airnya untuk warga , “Harus disegerakan karena ini menyangkut hajat hidup masyarakat, jangan sampai sumber air PDAM yang berasal dari sungai Cisadane tidak bisa dinikmati masyarakat dikarenakan dugaan kinerja pelayanan yang buruk,” pungkasnya.

Berita Lainnya