LKP Ungkapkan Puji Syukur , Wali Kota Instruksikan Pembangunan SDN 15 di Lokasi Baru

 
Minggu, 19/08/2018 19:34 WIB
LKP Ungkapkan Puji Syukur , Wali Kota Instruksikan Pembangunan SDN 15 di Lokasi Baru  (Ilustrasi: ) Dirut LKP Ibnu Jandi S.sos,MM beserta Asda III Kota Tangerang dan Jajaran survey Lahan Pembangunan SDN 15

Lenteranews, TANGERANG –  Adanya instruksi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah , Mengenai pembangunan gedung baru untuk SDN 15 Kota Tangerang,  Melahirkan sujud syukur yang mendalam  dari pemerhati dunia pendidikan  yang juga Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) Ibnu Jandi S.sos,MM.

“ Alhamdulilahirobbilalamin, Bapak Wali Kota telah memberikan kepastian dengan menginstruksikan pemabngunan gedung baru untuk SDN TANGERANG 15  dengan luas lahan seluas kurang lebih 4.500 meter, yang lokasinya  masih satu hamparan dengan SDN Sukasari 4 - 5 yang baru,” tutur Jandi, Minggu,(19/2018).

Menurut Jandi, lahirnya keputusan pembangunan gedung SDN 15 tersebut  berawal dari musyawarah guna menyikapi dan mencari solusi kepastian lokasi dan gedung SDN 15 secara permanen.

“Penunjukan lahan dan pembanguan gedung SDN 15 hasil rapat kami dengan Pak Walikota Tangerang, Pak Sekda, Pak Asda 3,Kadis Pendidikan, Kadis Perkim , Kepala Badan BPKD,, Bapak  Budi, dan Bapak Nandung , yang bertempat dirumahnya pak walikota kurang lebih pukul 14:00 WIB.

Atas lahirnya solusi untuk keberlangsungan SDN 15, Jandi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak .

“Khusunya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota Tangerang beserta jajaranya, Kepada rekan rekan wartawan cetak dan elektronik yang sudah membantu kami, kepada Kepala Sekolah dan para guru dan terutama kepada altivis emak emak orang tua murid dan paguyuban sekolah SDN Tangerang 15 dan terima kasih atas doanya kepada anak anaku siswa siswi SDN TANGERANG 15. Dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada emak emak mantan pengurus komite SDN Tangerang 15 periode 2013 - 2017 yg luar biasa suport dan kepedulianya,” ucap Jandi.

Berita Lainnya