Dihadapan Wali Murid dan Para Pengajar , Sekda Ekspose Pembangunan Gedung Baru SDN 15

 
Senin, 20/08/2018 12:21 WIB
Dihadapan Wali Murid dan Para Pengajar , Sekda Ekspose Pembangunan Gedung Baru SDN 15 (Ilustrasi: ) Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) bersama Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri dan Kadis Perkim Dafyar menggelar Ekspose pembangunan gedung baru SDN 15

Lenteranews, TANGERANG – Pasca intruksi Wali Kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Sekertaris Daerah Dadi Budaeri meyakinkan para pengajar dan orang tua murid SDN 15 , Bahwa Pemkot melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) akan segera membuatkan gedung baru yang lahannya satu lokasi dengan SDN 4 dan SDN 5 Suka sari yang terletak di Jalan M. Yamin, Kelurahan Babakan , Kota Tangerang.

“Segera akan dibangun SDN 15 diatas lahan dengan luas kurang lebih 4.500 meter persegi , yang lokasinya masih satu hamparan dengan SDN 4 dan SDN 5 Sukasari,” Kata Dadi dihadapan para pengajar dan orang tua murid pada acara sosialisasi pembangunan SDN 15 ,yang dihelat di ruang rapat Asda III, Senin,(20/8/2018).

Menurut Dadi, Pihaknya telah menyiapkan anggaran pembangunan SDN 15 untuk tahun anggaran 2018.

“Anggaran 9 Milyar sudah disiapkan , tinggal menunggu mekanisme serta tekhnis pelaksanaannya saja,”  kata Dadi.

Mengenai kalender kerja serta finishing pembangunan SDN 15 Sehingga  bisa digunakan untuk proses belajar mengajar , Dadi menerangkan,” Berdasarkan kalender kerja pembangunan gedung sekolah di Kota Tangerang yang menggunakan  waktu kerja  antara 9 sampai 10 bulan , Sedangkan saat ini sudah memasuki bulan kedelapan tahun 2018, dimungkinkan  penyelesaian tahapan pembangunannya sampai dengan  bulan Juli 2019,” terang Dadi.

Sementara itu, Menunggu berdirinya gedung sekolah yang baru , Untuk saat ini  proses belajar mengajar SDN 15 masih menempati  gedung  bekas SDN 4dan 5 Sukasari . Melihat transisi tersebut ,  Pemkot Tangerang akan memfasilitasi  segala macam bentuk perbaikan gedung yang ditempati saat ini .

“Demi terselenggaranya proses belajar mengajar yang baik, Kita akan memperbaiki bangunan yang rusak, dan saya meminta  tolong kepada para pengajar (guru)  agar senantiasa  menjaga skologis  serta memberikan semangat  belajar kepada  para siswa  untuk terus berprestasi,” pungkas Dadi.

Berita Lainnya