Dorong Kemajuan UKM, Wakil Walikota Tangsel Blusukan ke Hotel dan Restoran

 
Rabu, 24/07/2019 19:36 WIB
Dorong Kemajuan UKM, Wakil Walikota Tangsel  Blusukan ke Hotel dan Restoran (Ilustrasi: ) Wakil Walikota Tangsel Benjamin Davnie saat memaparkan produk UKM di Hotel Marilyn, Serpong.

Lenteranews.com – Terkendala persoalan supply dan demand , Wakil Walikota  Tangerang Selatan Benjamin Davnie mendorong perkembangan produk Usaha Kecil Menengah (UKM) masuk gerai hotel dan restoran.

"Ikhtiarnya sudah kita lakukan pada para pemilik hotel dan restoran di Tangsel, Alhamdulilah mereka bersedia memberikan ruang,’ tutur Wakil Walikota 2 dekade yang biasa disapa Bang Ben dalam kegiatan Dinas Koperasi dan UKM Tangsel yang berlangsung di Hotel Marilyn, Serpong, Rabu, (24/07/2019).

Menindaklanjuti keberterimaan hotel dan restoran terhadap produk UKM, Bang Ben menginginkan agar para UKM bisa memanfaatkan program pelatihan yang diberikan Pemkot dengan maksimal.

“Manfaatkan program pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk dan membuat  kemasan yang semenarik mungkin, agar menjadi magnet  membuat orang tertarik,” pesan Bang Ben.

Sebagai progres jangka panjang untuk UKM, Bang Ben berharap agar para tamu yang menginap di hotel bisa menikmati kearifan lokal yang ada di Tangsel.

“Kita akan  memaksimalkan potensi wilayah untuk kemakmuran masyarakat dengan cara mengintegrasikan pariwisata dengan UKM,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya