Pilot ini dikabarkan rekam dan sebar adegan seksual para pramugari

 
Minggu, 17/09/2017 14:00 WIB
Pilot ini dikabarkan rekam dan sebar adegan seksual para pramugari (Ilustrasi: )

Lenteranews - Sebuah media di Jerman melaporkan bahwa pilot di sebuah maskapai swasta secara diam-diam sering merekam pramugari yang berhubungan seks di dalam atau di luar pesawat. Dikutip dari thelocal.de, Sabtu (16/9), video dan foto hasil rekaman juga disebarkannya di kalangan pilot.

Kasus tersebut sekarang sedang diinvestigasi di internal perusahaan. Pilot maskapai Condor ini dituduh menyebarkan video porno dan tindakan kriminal.

"Sudah jelas terlihat beberapa pilot Condor yang secara diam-diam mengambil foto dan video pramugari yang sedang melakukan tindakan seksual," dikutip Focus.de dalam pernyataan press maskapai tersebut.

Maskapi Condor kini sedang menginvestigasi kebenarannya. Mereka juga mengatakan belum ada bukti yang kuat tentang rumor tersebut.

Perusahaan itu mengatakan bahwa karyawan Condor sudah diberitahu tentang konsekuensi hukum kasus itu. Media ini juga melaporkan bahwa pramugari yang jadi korban juga takut untuk melapor ke polisi atau perusahaan karena malu identitasnya ketahuan.

Bila terbukti, pelaku penyebaran akan diancam hukuman penjara sampai dua tahun.

TAG News
Berita Lainnya
Berita hari ini