Isi Puasa Dengan Silaturahmi, RIM Gagas Kongkow Ramadhan Bareng Yukie Pas Band

 
Senin, 21/05/2018 00:05 WIB
Isi Puasa Dengan Silaturahmi, RIM Gagas  Kongkow Ramadhan Bareng Yukie Pas Band (Ilustrasi: ) Kongkow Ramadhan bareng Yukie Pas Band

LenteraNews, TANGERANG -  Ketika Allah sudah berkehendak, maka tak ada satu pun makhluk bisa mengelak. Bahkan untuk hal yang tampak mustahil sekalipun di mata manusia. Jika Allah menghendakinya maka terjadilah.

Demikian pula terkait silaturahmi, Jika Allah sudah memilih siapa orangnya, maka pintu Silaturahmi  pasti akan terbuka. Tak peduli kapan waktunya dan bagaimana.

Setellah sebelumnya sempat viral di medsos pada tahun kemarin , Yuki Arifin Martawidjaja alias Yuki Pas Band tertangkap kamera sedang membersihkan masjid.Tampak mengenakan peci dan memegang kain, dia terlihat asik mengelap jendela masjid. Sontak foto-foto itupun dengan cepat beredar di media sosial dan membuat Netizen bertanya.

Bagi kamu yang ingin bertatap muka langsung dengan Yuki pass Band untuk silaturahmi dan Kongkow bareng, di Bulan yang suci ini ,Rumah Belajar Bintang Utara (RBBU) yang di nakhodai calon Senator Muda Reza Ibnu Malik yang akrab disapa RIM  akan  menggelar event Silaturahmi Kongkow Ramadhan bersama Yuki pas band yang akan dihelat pada 27 Mei 2018.

"Ngobrol Ramadhan bersama Yuki 11 Ramadhan 1439 Hijriah , Bada Isya ," Kata Reza, pada Lenteranews, Minggu,(20/5/2018) .

Pada  Event Silaturahmi Kongkow  Ramadhan  yang dikhususkan untuk umum ini , Reza mengharapkan semakin solidnya kekuatan silaturahmi dalam mempersatukan semua elemen yang  ada dimasyarakat.

"Semoga semakin  terjalin silaturahmi antar  komunitas, baik pemuda, dan paser(fans Pas Band) dan semua elemen," harap Reza.

Sebagai informasi Rumah Belajar Bintang Utara (RBBU) yang berlokasi di Kampung Pondok Kulon RT 01/01, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang , Menggelar Kongkow Ramadhan bareng Yuki pas band akan di Moderatori langsung oleh Reza Ibnu Malik , dengan ditemani MC dua oplet.

 

Berita Lainnya