Dirut LKP Ucapakan Selamat Terpilihnya Bung Uis Jabat Ketua KNPI

 
Sabtu, 1/09/2018 22:26 WIB
Dirut LKP Ucapakan Selamat Terpilihnya Bung Uis Jabat Ketua KNPI (Ilustrasi: ) Bung Uis Adi Darmawan Menerima Panji KNPI dari Pimpinan Musda

Lenteranews, TANGERANG -  Ketua KNPI Kota Tangerang periode tahun 1998 Ibnu Jandi S.sos, MM memberikana ucapan selamat atas terpilihnya Uis Adi Dermawan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang periode 2018-2021.

“Alhamdulilahirobbilalamin, Musda ke VIII KNPI Kota Tangerang telah sukses dan berjalan lancar, Terima Kasih ya Allah, Selamat yah untuk de Uis. Semoga KNPI Kota Tangerang ke depan akan lebih baik lagi. Aamiin,” Tutur  Jandi yang juga menjabat sebagai Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP), Sabtu,(1/09/2018).

Menurut Jandi , Terpilihnya Uis Adi Dermawan sebagai ketua KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021 tidak terlepas dari niat yang kuat .

“Ini bukti proses perjuangan dan doa,” terang Jandi.

Seperti diberitakan sebelumnya hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang 2018 di Hotel Bukit Indah, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, yang berakhir pada Sabtu (1/9) dinihari memenangkan Uis Adi Dermawan. Alumni GMNI ini mengantongi 28 suara dari 50 peserta Musda.

Uis mengungguli dua calon ketua lainnya, yakni Apit Hilman dan Faridal Arkam dalam dua putaran. Unggul di putaran pertama dengan 22 suara, ia melaju di putaran kedua melawan Faridal Arkam yang mengantongi 21 suara. Sementara Apit tersingkir di putaran awal dengan 6 suara.

Penetapan Bung Uis sebagai ketua terpilih menandakan peralihan kepemimpinan organisasi kepemudaan di Kota Tangerang tersebut. Uis beserta 6 formatur lainnya ditugaskan segera menyusun kepengurusan masa bakti 2018-2021.

Berita Lainnya
Berita hari ini