Terkait Tunggakan Biaya Rumah Sakit Kahfizul Anam, Ini Keterangan Kadis Kesehatan

 
Kamis, 1/02/2018 13:35 WIB
Terkait Tunggakan Biaya Rumah Sakit Kahfizul Anam, Ini Keterangan Kadis Kesehatan  (Ilustrasi: ) Terkait Tunggakan Biaya Rumah Sakit Kahfizul Anam, Ini Keterangan Kadis Kesehatan

Lenteranews, TANGERANG - Kahfizul Anam yang beralamat di Kampung Teriti RT 03/ RW 04 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, mengindap gizi buruk serta memiliki dugaan tunggakan rumah sakit.

Dr.Desiriana Dinardianti MARS, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi oleh Lenteranews.com, dirinya menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Jaminan Kesehatan Daerah ( Jamkesda) telah menanggung seluruh pembiayaan rumah sakit Kahfizul Anam.

“Semua pembiayaan Kahfizul di Rumah Sakit ditanggung seluruhnya oleh Jam Kesda,” Kata Desiriana saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya, Kamis (01/02/2018).

Dr. David Setiawan selaku Kepala puskesman mengungkapkan, bahwa Kahfizul Anam yang mengidap Gizi Buruk tidak memiliki tunggakan biayaa rumah sakit.

Sejak awal bahwa Kahfizul Anam masuk ke rumah sakit siloam untuk mendapatkan perawatan yang optimal (17-01/2018), seluruh pembiayaan pasien giji buruk ini sudah sepenuhnya di tanggung oleh Jamkesda Kabupaten Tangerang Banten.  

“Tidak ada tunggakan untuk pasien Kahfizul Anam, Karena sejak awal masuk dan dirawat dirumah sakit Siloam guna mendapatkan perawatan yang optimal, Seluruh pembiayaannya telah ditanggung penuh oleh program Jamkesda Kabupaten Tangerang, Sehingga pihak keluarga tidak usah risau terkait pembiayaan rumah sakit,” Jelas David saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya, Kamis (01/02/2018).

Berita Lainnya