Presiden Lantik Komjen Syafruddin Menjadi KemenPAN-RB

 
Rabu, 15/08/2018 13:15 WIB
Presiden Lantik Komjen Syafruddin Menjadi KemenPAN-RB (Ilustrasi: ) Presiden Lantik Komjen Syafruddin Menjdi KemenPAN-RB foto: istimewa

Lenteranews -  Gantikan  Asman Abnur, Wakapolri  Komjen Pol. Syafruddin resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Bertempat di Istana Negara, pelantikan Syafrudin menjadi MenPAN-RB dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri Kabinet Kerja beserta  pejabat negara lainnya , Rabu,(15/8/2018).

Dalam arahannya Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan  khusus kepada Syafruddin agar menyelesaikan semua program dan target yang sudah direncanakan MenPAN-RB.

"Saya akan menjalankan semua program MenPAN yang lama. Diantaranya penuntasan rekrutan PNS" Kata  Syafruddin seusai pelantikan.

Dengan sisia waktu jabatan satu tahun lebih ,  Syafruddin akan berusaha menuntaskan pekerjaan dan rencana Asman di KemenPAN-RB yang belum diselesaikan selama satu tahun ke depan.

"Dengan sisia waktu satu tahun lebih , Kita akan selesaikan sesuai dengan perencanaan program kerja lima tahun,” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

suber detik.com

Berita Lainnya