Penanganan Gizi Buruk, Keluarga Menampik Kahfizul Anam Miliki Tunggakan Rumah Sakit

 
Kamis, 1/02/2018 17:25 WIB
Penanganan Gizi Buruk, Keluarga Menampik Kahfizul Anam Miliki Tunggakan Rumah Sakit (Ilustrasi: ) Ilustrasi Gizi Buruk

Lenteranews, TANGERANG - Terkait adanya penggalangan dana untuk pembiayaan tunggakan rumah sakit yang di peruntukan untuk Kahfizul Anam (14) yang mengidap gizi buruk, keluarga pasien mempertanyakan.

Azizurrahman (24) tahun Kaka kandung Kahfizul Anam yang beralamat di Kampung Teriti RT 03/ RW 04 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, menampik adanya tunggakan biaya rumah sakit tersebut.

“Dari mulai masuk Rumah sakit hingga kini , Adik saya (Kahfizul Anam- red) tidak memiliki tunggakan , karena semua pembiayaan rumah sakit telah ditanggung oleh Pemerintah Daerah,” kata Azizurrahman pada Lenteranews.com, Kamis,(1/2/2018).

Mengeanai adanya penggalangan dana untuk pembiayaan tunggakan rumah sakit untuk adiknya, Azizurrahman mengungkapkan, “Setahu saya pihak keluarga tidak pernah mengatakan adanya tunggakan biaya rumah sakit kepada kelompok penggalang dana tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut Azizurrahman menerangkan,”yang sudah ada dan diketahui oleh pihak keluarga , penggalangan dana dilakukan oleh para teman sekolah adik saya  dan lingkungan rumah, sebagai bentuk kepedulian, bukan utuk tunggakan biaya rumah sakit, pungkasnya.

Seperti diketahui Kahfizul Anam (14) tahun , anak kedua dari pasangan Ahmad Sahroni dan Khotim Purwati yang beralamat di Kampung Teriti RT 03/ RW 04 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit Siloam.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini