Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru , Wali Kota Tangerang Instruksikan Operasi Yustisi

 
Selasa, 20/12/2016 17:54 WIB
Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru , Wali Kota Tangerang Instruksikan Operasi Yustisi  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang--Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di tengah masyarakat khususnya jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menginstruksikan agar para camat dan lurah menggelar operasi kependudukan.

 

Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menjamin keamanan masyarakat dalam beraktifitas. "Libatkan Disdukcapil dan Satpol PP," terangnya saat memimpin Apel Kesadaran Nasional Kopri bertempat di halaman Plaza Puspemkot Tangerang, Senin (19/12).

 

Lebih jauh Walikota menambahkan, dirinya bersama jajaran TNI/Polri yang tergabung dalam Forkominda sudah melakukan koordinasi untuk terciptanya dan terpelihara kondusifitas Kota Tangerang.

 

"Silaturahmi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin terus kita jaga dan kita tingkatkan untuk masyarakat Kota Tangerang," terangnya.

 

Sementara terkait Apel Kesadaran, Walikota meminta agar para pegawai meningkatkan kedisiplinannya. "Dinilai dari hal-hal yang kecil. Kenapa ini penting? Sebab selama ini dari hal-hal kecil itu juga akhirnya jadi besar," jelasnya   (dbs).

 

Berita Lainnya