Ibu Anggara Menangis Histeris Anaknya Menjadi Teroris

 
Kamis, 1/06/2017 21:10 WIB
Ibu Anggara Menangis Histeris Anaknya Menjadi Teroris (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang-- Rumah dengan  type sederhana yang berlokasi di Jalan Lokapala II/21 RT 03 / RW 08 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang nampak dikerubungi puluhan polisi pada Kamis (1/6/2017).  Pasalnya rumah tersebut merupakan kediaman Anggara Suprayogi (33) yang merupakan satu dari terduga teroris ISIS asal Indonesia yang  masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang menguasai Marawi, Filipina.

 

 

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Leksono memimpin langsung pemeriksaan di rumah itu. Sementara  Nuraini ibunda dari Anggara Suprayogi menangis histeris saat mengetahui anak sulungnya ini menjadi teroris.

 

 

Mengenakan mukenah berwarna putih, Nuraini tak henti - hentinya menitikan air mata. Tangis meledak mengucur deras di kedua pipinya.

 

 

Bahkan ia sempat meraung - raung lantaran terkejut mendapatkan kabar tersebut. Polisi mencoba menenangkan Nuraini dan melakukan interogasi.

 

 

"Kami melakukan pemeriksaan dan penggeledahan," ujar Budi kepada Warta Kota di Jatiuwung, Tangerang pada Kamis (1/6/2017).

 

 

Penggeledahan tersebut dilakukan guna menemukan bukti mengenai jaringan ISIS. Petugas juga menyisir area lokasi.

 

 

"Ini rumah orangtuanya (Anggara Suprayogi)," ucapnya.

 

 

Agung menyebut Anggara tinggal bersama istri dan anaknya. Mereka bermukim tak jauh dari rumah orangtuanya.

 

 

Ia belum bisa membeberkan terkait barang bukti yang disita dari hasil penggeledahan. Kendati demikian polisi masih terus menggali informasi dari anggota keluarga Anggara Suprayogi.

 

 

"Kami mengamankan istri terduga teroris ini," kata Agung. (dik).

Berita Lainnya
Berita hari ini