18 Orang Terduga Pelaku Perusak Armada On Line Di Ciduk Polisi

 
Kamis, 9/03/2017 19:13 WIB
18 Orang Terduga Pelaku  Perusak Armada On Line Di Ciduk Polisi  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang--18 terduga Pelaku pengerusakan armada berbasis online dibekuk oleh aparat kepolisian dan TNI . Ke 18 terduga  Pelaku pengerusakan diduga melakukan pengrusakan terhadap 2 unit mobil angkutan berbasis aplikasi dikawasan Karawaci . 

Kejadian bermula dari perbuatan para terduga  pelaku terhadap 2 buah armada on Line jenis minibus Ertiga dan Datsun yang dijadikan bulan bulanan pengerusakan oleh ke 18 Pelaku di jalan perumnas 2 Karawaci kota Tangerang , pasca melakukan pengerusakan ke 18 Pelaku melarikan diri kearah Pinang sia Lippo Karawaci

 

Berdasarkan pengembangan TKP akhirnya Petugas Gabungan yang terdiri dari unsur TNI dan Polri berhasil membekuk ke 18 terduga  Pelaku di Kelapa dua Kabupaten Tangerang .   Kasat Reskrim Polres  Tangerang Kota AKBP Jonter mengatakan “ Ke 18 terduga  pelaku pengerusakan ini sudah kita amankan dan sedianya akan kita bawa langsung ke Mapolres Metro Tangerang “ kata Jonter . kamis (9/3).

Senada dengan Jonter , Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko yang berada dilokasi penangkapan menerangkan “ semuanya ada 18 terduga  pelaku yang berhasil diamankan disini  untuk selanjutnya kita serahkan ke Polres Metro Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut “ terang Yuriko.

Hingga berita ini diturunkan para terduga  pelaku langsung digelandang ke Mapolres Metro Tangerang dengan menggunakan Bus ¾ milik Mapolres . Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan para terduga pelaku berupa 3 buah samurai. (reg).

Berita Lainnya