Jaga Stabilitas Harga Jelang Ramadhan , Bupati Tangerang Sidak Pasar

 
Jum`at, 21/04/2017 21:34 WIB
Jaga Stabilitas Harga Jelang Ramadhan , Bupati Tangerang Sidak Pasar  (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang--Jelang pelaksanaan puasa ramadhan yang tinggal menghitung hari ,Harga sayur mayur di beberapa pasar yang berada di Kabupaten Tangerang mengalami kenaikan . Hal ini di ketahui saat inspeksi kesetabilan harga jelang ramadhan yang dilakukan pemerintah kabupaten tangerang.

 

Dipasar kelapa dua misalnya, Bupai Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melihat harga kebutuhan pokok dan sayuran yang sudah merambat naik, bahkan Bupati mendapati harga cabai masih diatas 120 ribu rupiah perkilogramnya. Sedangkan harga  daging sapi di jual di kisaran 100 hingga 115 ribu rupiah perkilo, untuk ayam potong dijual dengan harga 40 hingga 45 ibu rupiah perpotong.

 

Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terkait sidaknya  tersebut  “ Ingin memastikan harga sembako stabil dan normal menjelang pelaksanaan bulan suci ramadhan yang masih satu bulan lagi,  namun ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan harga karena adanya kelangkaan stock barang seperti halnya cabai “ kata Zaki .Jum,at (21/4/2014).

 

Sementara itu Rusdi salah seorang pedagang cabe membenarkan masih tingginya harga cabai hinggga mencapai 120 ribu per kg dikarenakan stok barang yang sudah langka.

 

 

mengatakan/untuk saat ini harga cabe  masih mencapai 120 ribu rupiah perkilonya/ namun stock barang mulai langka/

 

Sedianya Pemerintah Kabupaten Tangerang menjamin harga sembako di Kabupaten stabil dan aman jelang bulan suci . (nis).

Berita Lainnya