Hari Pertama UNBK , Puluhan Laptop SMKN 4 Tiga Raksa di Gondol Maling

 
Senin, 3/04/2017 13:28 WIB
Hari Pertama UNBK , Puluhan Laptop SMKN 4 Tiga Raksa di Gondol Maling (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang--Hari pertama ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang diikuti ratusan siswa SMK Negeri 4 Tiga Raksa Kabupaten Tangerang , Terpaksa harus dibagi tiga sesi hingga sore hari. Pasalnya puluhan Laptop yang akan dijadikan media penunjang kegiatan UNBK tersebut  hilang digondol pencuri.

 

Kepala Sekolah SMKN 4 Tiga Raksa Wachid Rachmad Mursono mengatakan “Untuk mengantisipasi hilanngya laptop tersebut pihak sekolah terpaksa harus memijam laptop milik para guru dan siswa yang memiliki laptop” kata Wachid. Senin (3/4).

 

Guna mengantisipasi siswa tidak terlantar ,Akibatnya sebanyak 380 siswa di SMKN ini harus  mengikuti ujian nasional berbasis komputer dibagi dalam dua sesi . Dimana Sesi pertama mulai pukul 7:30 – 9:30 . sementara untuk sesi terakhir mulai dari pukul 14.00 – 16.00 wib.

 

Untuk diketahui pelaksanaan UNBK sendiri akan digelar selama empat hari dari tanggal 3 – 6 april 2017. Dimana pelajaran yang disertakan di hari pertama ini Pelajaran Bahasa Indonesia. (nis)

Berita Lainnya