Polwan Polres Metro Tangerang Lumpuhkan Empat Jambret

 
Selasa, 12/09/2017 12:24 WIB
Polwan Polres Metro Tangerang Lumpuhkan Empat Jambret (Ilustrasi: ) Pelaku jambret

Lenteranews, TANGERANG - Kedua Polwan cantik Bripda Nadia dan Bripda Moliziah yang kesehariannya bertugas di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Tangerang, berhasil menangkap pelaku jambret.

Ya, setelah sempat terlibat duel dengan komplotan penjambret, keduanya sukses meringkus empat pelaku jambret yang berupaya menyasar mereka di Jalan Benteng Makasar, Kota Tangerang, Senin (11/9/2017).

Tak tanggung-tanggung, satu dari empat pelaku jambret tersebut bahkan sempat dihadiahi timah panas dibagian kakinya.

"Pelaku terpaksa ditembak kakinya, karena berupaya melawan dan menyerang petugas saat diringkus," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan, Selasa (12/9/2017).

Keempat jambret apes itu masing-masing berinisial SH, AK, TF dan HD. Kini keempatnya masih diperiksa intensif di Satreskrim Polres Metro Tangerang.

Dari tangan keempat pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 18 unit handphone dan 2 unit sepeda motor yang dilakukan untuk kejahatan.

Atas perbuatannya kompoltan jambret ini dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman diatas 5 tahun kurungan penjara.

Berita Lainnya