Polsek Pakuhaji Tangkap Pembunuh Perwira Siswa BP2IP

 
Selasa, 25/09/2018 18:50 WIB
Polsek Pakuhaji Tangkap Pembunuh Perwira Siswa BP2IP (Ilustrasi: ) Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno gelar Press rilis pembunuhan berencana yang dilakukan oleh seorang Perwira Siswa (Pasis) Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Cituis foto:istimewa

Lenteranews, TANGERANG – Pelaku pembunuhan berencana yang dilakukan oleh seorang Perwira Siswa (Pasis) Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Cituis , Kecamatan Suka Diri, Kabupaten Tangerang, berhasil diamankan Jajaran Polsek Pakuhaji.

Pelaku Gideon Gontha (28) menghabisi  nyawa Fransiskus Gonsalves (28)  yang tak lain rekannya sendiri  dengan cara menusukl korban dengan sebilah pisau di Perumahan Cituis Indah, Blok 3 No 20, RT 04 RW 05, Desa Suryabahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (23/9/2018) malam.

Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno  mengatakan , sebelum tersangka menusuk korbannya sempat terjadi cekcok diantara keduanya yang pada saat itu sedang berkumpul bersama rekan-rekan lainnya.

“Menurut pengakuan tersangka, dirinya nekat membunuh korban karena sakit hati setelah dipukul korban,” Kata Suyatno  saat melakukan Press rilis di Mapoolsek Pakuhaji, Selasa (25/9/2018)..

Berawal dari kejadian tersebut pelaku yang sakit hati karena dipukul korban sempat pulang kerumah untuk mengambil sebilah pisau dapur. Setelah itu, pelaku kembali ke kediaman korban dan langsung menusuk korban di bagian ulu hati.

“Korban ditikam dirumah kontrakannya , Ketika korban berusaha mengejar pelaku ke luar, korban sudah tidak kuat dan terjatuh di di jalan depan rumah,” ungkap Suyatno.

Atas perbuatannya , Pelaku beserta barang bukti mendekam di Mapolsek Pakuhaji dan diancam dengan pasal pasal 340 Sub. 338 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Berita Lainnya
Berita hari ini