Kerap Melakukan Perampasan Dengan Kekerasan, Polisi Tangkap Sopir Angkot

 
Selasa, 10/07/2018 17:47 WIB
Kerap Melakukan Perampasan Dengan Kekerasan, Polisi Tangkap Sopir Angkot  (Ilustrasi: ) foto ilustrasi

Lenteranews, TANGERANG – Kerap melakukan perampasan disertai kekerasan terhadap penumpangnya diwilayah Jakarta dan Tangerang , Eky Pranomo (28) sopir angkot asal Kampung Jetis, Candimulyo, Kabupaten Magelang , Jawa Tengah berhasil diamankan jajaran Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

“Berawal dari banyaknya catatan kejahatan yang dimiliki  , pelaku  menjalankan aksi terakhir kejahatannya pada 6 Juni 2018 dengan  merampas hp milik RF(14) disertai  kekerasan,”. Kata Kapolsek Jatiuwung Komisaris Eliantoro Jalmaf,Selasa,(10/7/2018).

Banyaknya aksi perampasan disertai kekerasan yang dilakukan pelaku , Eliantoro mengungkapkan, Pelaku sudah menjalankan aksinya dibeberapa tempat.

“Pelaku sudah melakukan aksinya di Jalan Imam Bonjol, Kalideres-Grogol, Cengkareng, di depan RS Qodar Kelapa Dua, dan di Jalan Kotabumi arah Kalideres,” ungkapnya.

Upaya Polisi mengejar pelaku berbuah hasil , Dimana pelaku berhasil ditangkap di kawasan Cadas, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis (5/7/2018) saat mengendarai angkotnya.

Guna menanggung perbuatannya pelaku mendekam disel Mapolsek Jatiuwung, ditambah dengan pengenaan jeratan pasal pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Berita Lainnya