Dor , Perampok Sopir Taxi Diganjar Timah Panas Polsek Benteng

 
Minggu, 1/10/2017 11:55 WIB
Dor , Perampok Sopir Taxi Diganjar Timah Panas Polsek Benteng (Ilustrasi: ) ilustrasi: geogle

Lenteranews, TANGERANG – Pasca dikejar warga , seorang pelaku perampokan sopir taxi dihajar timah panas polisi di Kota Tangerang . Pelaku Trio Hermawan (23) diganjar timah panas setelah mellakukan aksinya merampok sopir taxi bernama Edi (45) di Jalan MH Thamrin Tangerang.

Aksi dilakukan pelaku pada Sabtu (30/9) , ketika pelaku menumpang  taxi yang dikemudikan  Edi dari arah Jakarta Timur menuju Tangerang. Sesampainya di Jalan MH Thamrin, Tangerang, pelaku tiba-tiba memukuli  Edi . dan mengambil handphone korban serta uang sebesar Rp 30 ribu.

"Di dalam mobil pelaku langsung memiting leher korban dengan menggunakan tangan kosong sehingga korban langsung terjengkang ke bagian belakang. Saat di bagian belakang mobil pelaku memukuli korban berkali-kali ke bagian mata dan bagian badan korban. Setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai," kata Kapolsek Benteng, Tangerang, Kompol Ewo Samono dalam keterangannya, Minggu (1/10/2017).

Pasaca kejadian , pelaku yang langsung melarikan diri  dan langsung diteriaki oleh  korban. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban lalu ikut mengejar pelaku. Hingga terdengar Polisi yang sedang berpatroli.

"Pada saat bersamaan melintas anggota Reskrim Polsek Benteng dan akhirnya pelaku berhasil di tangkap dan dibantu oleh warga. Karena pelaku terus berontak untuk melepaskan diri maka pelaku dilumpuhkan pada kaki bagian kanan dan kiri," terang Ewo.

Akibat perbuatannya pelaku  terancam Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Berita Lainnya