PT. Sani Persada Mandiri Klaim Sudah Mengantoni Izin

 
Rabu, 2/09/2015 18:46 WIB
PT. Sani Persada Mandiri Klaim Sudah Mengantoni Izin (Ilustrasi: )

LenteraNews – Cilegon -  Pihak PT Sani Persada Mandiri selaku  perusahaan galian batu yang berlokasi di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon membantah jika perusahaan belum memiliki izin.

Hal itu diungkapkan  Erwin Satianegara, perwakilan PT Sani Persada Mandiri, Rabu (2/9).

Erwin mengklaim bahwa pihaknya telah mengantongi ijin. Bahkan untuk mengoperasikan perusahaan, pihaknya juga telah mendapat rekomenndasi dari dinas terkait Pemkot Cilegon.

" Ijin kita sudah ada semua, RT, RW, kelurahan dan kecamatan sudah semua lengkap. Dari BLH dan Disperindakop juga sudah ada," Katanya.

Erwin juga  menjelaskan, terkait debu yang dipersoalkan warga, Pihaknya telah  berupaya menanggulangi dampak debu dengan penyiraman air disekitar lokasi setiap harinya.

" Kalau debu sudah kita antisipasi, dan sudah kita siram terus kok," Ujarnya.

Sementara, disinggung  terkait  kehadiran TNI AL Banten yang mendapat sorotan dari masyarakat ditengah aksi warga, Erwin pun berdalih bahwa  pendirian tenda tersebut dilakukan pihaknya  hanya sekedar untuk membantu pengadaan tenda saat peresmian perusahaan yang direncanakan hari  ini. " Memang kita pinjam untuk kegiatan selamatan saja,itu saja," Katanya singkat. Ard

Berita Lainnya
Berita hari ini