Mobil Tabrak Pohon di jalan Thamrin

 
Kamis, 15/09/2016 17:18 WIB
Mobil Tabrak Pohon di jalan Thamrin (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang - Sebuah mobil jenis sedan yang di kendarai seorang wanita menabrak pohon dan terperosok kedalam parit. Kamis (15/09) dini hari,  di Jalan MH Thamrin Cikokol Kota Tangerang.

 

Kuat dugaan pengemudi mengantuk dan hilang kendali, saat mengemudi kendaraanya,  petugas dan warga harus bersusah payah mengevakuasi korban yang terjepit di dalam mobil.

 

 

Upaya evakuasi terhadap pengendara mobil yang menabrak pohon dan terpperosok kedalam parit ini, berjalan dramatis, karena korban terhimpit badan mobil akibat benturan yang cukup keras.

 

Petugas dan warga baru bisa mengevakuasi korban yang kesakitan didalam mobil, setelah memecahkan kaca bagian depan untuk menyelamatkan korban.

 

Nasib tragis yang menimpa korban bermula, saat korban melaju kendaraannya yang bernomor Polisi B 1303 EOB, dari arah Tangerang menuju Serpong, namun saat di Jalan MH Thamrin korban hilang kendali dan menabrak pohon hingga masuk kedalam parit.

 

“ Kenceng banget suaranya dan langsung terdengar suara benturan yang keras, pas dilihat ternyata mobil menabrak pohon dan terperosok kedalam parit,” ujar Tatam.

 

Usai dievakuasi dari dalam mobil, korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil berwarna putih tersebut mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Nies

Berita Lainnya