6 Orang di Pastikan Tewas Dalam Kebakaran

 
Senin, 19/09/2016 12:24 WIB
6 Orang di Pastikan Tewas Dalam Kebakaran (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang – Kebakaran yang menghanguskan tiga kios dan satu rumah di Kampung Angris, RT 03 RW 01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/9) malam, menewaskan 6 orang warga.

 

Setelah Tiga jam melakukan pemadaman terhadap korban api yang meluluh lantakan kios dan bangunan, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, petugas pemadam kebakaran yang dibantu Polsek Pagedangan melakukan evakuasi 6 korban tewas yang terpanggang didalam rumah dan kios.



Keluarga yang melihat jenazah korban dievakuasi petugas langsung menangis histeris.

Keenam korban tewas diantaranya Warsito Tampubolo marpaung (35) tahun, Gaun (25), Marlena Tampubolon (35), Angel (11), Join (10), dan Erlin (7).

 

Peristiwa tragis ini bermula dari api yang berasal dari sebuah bengkel tambal ban yang menjual bensin eceran terbakar kemudian menyambar ke dua kios dan satu rumah yang berada di sebelah bengkel tersebut.


Menurut Dede Yuliana petugas Damkar, sebanyak sembilan unit mobil damkar kita terjunkan untuk memadamkan kebakaran ini. “ Ada 6 Korban jiwa yang tidak bias terselamatkan,” terangnya.

 

Untuk kepentingan penyidikan petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian. Polisi juga mengevakuasi jenazah ke enam korban ke kamar mayat RSDU Tangerang. Nies

Berita Lainnya
Berita hari ini