JHL Solitaire Sufort Inovasi Otomotif di Hanggar Garuda Indonesia

 
Rabu, 1/05/2019 01:05 WIB
JHL Solitaire Sufort Inovasi Otomotif di Hanggar Garuda Indonesia (Ilustrasi: ) Tampak sebelah kiri Marketing Comunication Manager JHL Solitaire, Ariestya Devitha Bouty bersama Devy Chan

 

Lenteranews, TANGERANG – Suksesnya gelaran inovasi marketing produk otomotif  yang pertama di Indonesia yang dilakukan PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) dengan menggunakan lokasi area perawatan dan perbaikan pesawat milik Garuda Indonesia yang berada di kawasan Bandara International Soekarno-Hatta, dalam memperkenalkan produk otomotif teranyarnya yang dilebeli New Maxindo Version Koleos 2019, tidak lepas dari kontribusi semua pihak.

Guna mendukung pertumbuhan dunia otomotif nasional, JHL Solitaire Gading Serpong,memberikan kontribusinya dengan terlibat langsung pada gelaran yang digagas MRI.

Marketing Comunication Manager  JHL Solitaire, Ariestya Devitha Bouty, mengatakan JHL Solitaire selaku hotel bintang 5 yang pertama di Provinsi Banten merasa bersukur telah mendapatkan tempat disemua komponen.

“Dengan usia JHL yang baru 5 bulan, kami turut bangga atas adanya kerjasama dan bisa bermitra dengan Renault dan Garuda Indonesia,” tutur Devitha, Selasa,(30/4/2019).

Sebagai bentuk dukungan yang solid pada kegiatan kerjasama, JHL Solitaire menghadirkan aneka fasilitas hotel bintang 5 di event tersebut.

“Kami menghadirkan segala product yang ada dihotel, mulai dari kursi reflexi, kopi, dan coffee break serta body bag yang kami bagikan kepada media dan para tamu vip di acara hari ini,” terang Devitha.

Selanjutnya Devitha mewakili JHL Solitaire mengucapkan selamat untuk Maxindo Renault Indonesia yang me launching Renault seri koleos dan juga 3 outlet terbaru nya di BSD, Bintaro dan Makasar.

“Kedepannya semoga Hotel JHL Solitaire dapat bekerjasama kembali baik itu dengan Renault maupun Garuda Indonesia, dan semoga  dari acara ini para tamu Vip yang datang sudah aware bahwa di Tangerang sudah ada hotel mewah bintang 5 dan semoga akan dilanjutkan datang untuk stay, meeting, dan mencoba fasilitas kami lainnya,” harap Devitha.

 

Berita Lainnya