Jalin Chemistry Dengan Customer, PT Bumen Redja Abadi Gelar Gebyar Mitsubishi

 
Jum`at, 14/09/2018 23:14 WIB
Jalin Chemistry Dengan Customer, PT Bumen Redja Abadi Gelar Gebyar Mitsubishi (Ilustrasi: ) Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi Indra Hartono,SH,memaparkan program pelayaan kerja bagi pengguna setia produk Mitsubishi

Lenteranews, TANGERANG – Merekatkan chemistry dengan customer, PT Bumen Redja Abadi yang berlokasi Jl. Raya Serang Km. 13, Cikupa,Tangerang, Banten, menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang dihadiri ratusan usahawan pengguna setia produk transportasi Mitsubishi, bertempat di Ballroom Istana Nelayan Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dengan mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi , Indra Hartono,SH, selaku Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi memaparkan program pelayaan kerja bagi pengguna setia produk Mitsubishi.

“Melaui event ini kita ingin mendengar langsung tingkat kepuasan serta keluhan konsumen terhadap produk Mitsubishi yang digunakan , artinya kita akan open the book dengan konsumen guna meningkatkan tingkat kepercayaan dan kecintaan terhadap produk Mitsubishi,” Kata Indra.

Menurut Indra , Tingkat kepercayaan Konsumen saat ini merupakan modal utama  investasi imateril yang tak ternilai bagi perusahaannya.

“Meningkatkan kepercayaan konsumen untuk slalu menggunakan produk kita merupakan bekal utama perusahaan dalam meraih market penjualan ditengah ketatnya kompetisi market otomotif saat ini,” Katanya.

Pada kesempatan tersebut , Pihaknya juga memberikan aneka promo untuk Customer.

“Terdapat banyak promo, diantaranya, fit back , DP 15%, serta tenor angsuran maksimal 48 bulan,” katanya.

Adapun unit armada yang masuk dalam kategori promo bagi Customer, Indra menerangkan,” Jenis armadanya Triton GLX 4x2, Colt L300 dan Colt T120TT,” terangnnya.

Terselenggaranya event tersebut , Indra berharap, selain mempererat tali silatuhrahmi dengan konsumen langsung , Pihaknya menargetkan  naiknya angka penjualan.

“Semoag terealisasi estimasi target penjualan 40% dari event Gebyar Mitsubishi ini,” Harapnya.

Berita Lainnya
Berita hari ini