Dukung Tangerang LIVE, PADINA SOHO and Residence Gelar Topping Off

 
Sabtu, 28/07/2018 16:21 WIB
Dukung Tangerang LIVE, PADINA SOHO and Residence Gelar Topping Off (Ilustrasi: ) Topping Off Padina Soho and Residence

Lenteranews, TANGERANG – Menyelaraskan dengan program kerja Pemerintah Kota Tangerang yang mengusung program kerja Tangerang Live, Dimana akronim Live itu sendiri meliputi Liveabel, Invesstabel , Visitable, dan E-City.

PT Bangun Properti mencoba mendukung program kerja Pemkot Tangerang yang berjuluk Kota Seribu industri dan sejuta jasa tersebut dengan menghadirkan kawasan Perkantoran  dan hunian apartemen  yang berbasis smart City, dengan lebel product Padina SOHO and Residence yang berlokasi di kawasan Daan Mogot , Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Pada event Topping Off Padina SOHO and Residence, Direktur Utama PT Bangun Properti  Achmad Djaelani, mengatakan hadirnya kawasan Perkantoran dan hunian apartemen PADINA SOHO and Residence bertujuan mendukung kerja Pemkot Tangerang yang mengedepankan program kerja Liveabel, Invesstabel , Visitable, dan E-City.

“Dengan berbagai fasilitas hunian apartemen yang layak huni dan layak dikunjungi, serta smart city .Padina Soho and Residence memberikan  fasilitas berupa smart apartement berbasis aplikasi. Dimana Aplikasi ini memungkinkan semua kegiatan di lingkungan ini dapat dilakukan dari ponsel penghuni seperti menyalakan lampu, AC, TV dan melihat CCTV,” Kata Djaelani, Sabtu,(28/7/2018).

Sealin itu ,Hadirnya Kawasan perkantoran yang terintegrasi langsung dengan hunian apartemen bertujuan meningkatkan investasi di kota Tangerang.

“Harapannya membawa peningkatan ekonomi bagi lingkungan,” harap Djaelani.

Hingga saat ini Padina Soho and Residence telah menjual 60 persen unit dari total 451 unit yang tersedia. Dimana lokasi Padina berada  dikawasan yang sangat strategis,dengan dilewati jalur Bus Way, Kereta Bandara Soetta, serta akses tol lingkar luar (JORR) 1 dan 2.

Berita Lainnya