Karena di Tolak Penyedia Jasa Bus , Akhirnya Umat Islam Banten Lakukan Jalan Kaki Menuju Aksi Damai

 
Kamis, 1/12/2016 23:15 WIB
Karena di Tolak Penyedia Jasa Bus , Akhirnya Umat Islam Banten Lakukan Jalan Kaki Menuju Aksi Damai (Ilustrasi: )

Lenteranews – Banten— Karena adanya  penolakan dari penyedia jasa bus yang ada di Provinsi banten, untuk membawa ratusan warga yang tergabung dalam umat islam Banten guna mengikuti aksi super damai esok hari di Jakarta .

 

Akhirnya ratusan umat islam Banten membuktikan niatnya untuk mengikuti aksi super damai ini  hanya dengan berjalan kaki, yang dimulai dari Serang menuju  Jakarta , dan tepatnya malam ini para umat islam Banten sudah sampai di Kecamatan Jayanti , Kabupaten Tangerang.

 

Sudrajat kordinator aksi umat islam Banten mengatakan pada Lenteranews “ Kita  umat islam Banten akan bergabung bersama elemen umat islam lainnya di jakarta, walaupun harus berjalan kaki , karena niat kita hanya satu yaitu untuk ikut dalam aksi bela islam jilid tiga, dan  menuntut penegakan hukum seadil-adilnya “ ujar Sudrajat bersemangat.kamis (1/12).

 

Pantauan Lenteranews dilapangan , sepanjang perjalanan para umat islam Banten ini tak henti – hentinya mengumandangkan takbir sambil  membawa atribut dan bendera Merah Putih sebagai sebagai simbol kebangsaan .   (nis)

Berita Lainnya