Diduga Cemarkan PSSI , Gola Gong Di Laporkan Ke POLDA Banten

 
Jum`at, 11/11/2016 18:59 WIB
Diduga Cemarkan PSSI , Gola Gong Di Laporkan Ke POLDA Banten (Ilustrasi: )

Lenteranews - SERANG- Persatuan sepak bola seluruh indonesia (PSSI) kota serang laporkan penulis ternama asal banten GolaGong ke mapolda banten. Jum,at (11/)
Dikutip dari Bantenku.com Laporan yang di duga pencemaran nama baik institusi PSSI, kini telah masuk ketahapan berita acara Pelaporan.Kasus yang di duga telah merendahkan nama baik PSSI kota serang ini mencuat, setelah Akun fb milik Terlapor dengan nama GolaGong New, memberikan komentar pedas yang mengaitkan keadaan PSSI dengan istilah Hooligans.
Hooligans sendiri adalah kalimat berbahasa inggris yang kalau di artikan secara sederhana kedalam bahasa indonesia berarti sekelompok orang yang gemar berbuat rusuh, perusak, atau suporter yang kerap berbuat rusuh.
Ini pengalan kalimat yang ditulis golagong dalam mengomentari akun fb milik rudi hermawan, "Hati - hati kalau jalan, jangan nginjek logo pssi, nanti hooligans marah".
Tidak terima dengan komentar golagong, wakil ketua PSSI kota serang Dady hartadi mengatakan,
"Gola gong yg dikenal sebagai penulis dan pengajar dalam bidang tulis yg selama ini dikenal dalam membuat karya tulisnya yg bersifat edukatif dan mencerahkan justru kontradiktif dalam tulisannya yg menulis komentar bernada menghina dan provokatif."
Tambah dady, Gola gong melecehkan dan menghina organisasi PSSI dg mengatakan hati hati jangan menginjak logo PSSI nanti hooligans nya ngamuk.kalimat itu menjadi bentuk penghinaan karena hooligans diketahui publik sepakbola sebagai orang2 perusuh dan pelaku perusakan atau vandalisme.
Lanjutnya, Kalimat holigan nya nanti ngamuk adalah menyamakan PSSI dg hoolligans atau PSSI didukung oleh hooligans.dan itu upaya menghina PSSI karena selama ini pssi bekerja keras utk kemajuan sepak bola indonesia.
Sampai saat ini belum ada itikad baik gola gong utk mengklarifikasi ucapannya dalam kolom komentar akun fesbuk nya.hingga akhirnya kami perwakilan PSSI kota serang melakukan tindakan hukum dan saya sebagai wakik ketua exco pssi kota serang melaporkan gola gong ke polda banten. Tutup dady      (dbs)

Berita Lainnya
Berita hari ini