Wouw ! Kampung Bekelir Hadirkan Buaya Cisadane.

 
Minggu, 31/12/2017 15:15 WIB
Wouw ! Kampung Bekelir Hadirkan Buaya Cisadane. (Ilustrasi: ) Tri D Buaya Cisadane di Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG -  Sungai Cisadane yang melintasi Kampung Bekelir di Rw 01, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang , Keberadaannya Telah menginspirasi para seniman untuk melestarikan Buaya Cisadane sebagai bentuk apresiasi kearifan lokal.

Yah! Keberadaan buaya Cisadane yang dituangkan dalam bentuk Tri D , Semakin menambah Khasanah wisata Kampung Bekelir yang sudah kaya akan estetika mural dan graffiti .

“Gambar tri D ini bercerita tentang kehidupan buaya yang pernah ada di sungai cisadane tempo dulu,” kata penggiat seni Kampung Bekelir Abdi Sadraxs, Sabtu,(31/12/2017).

Sementara itu Inisiator Kampung Bekelir Ibnu Jandi S.sos.MM, mengharapkan,”Buaya Cisadane, semoga bisa memanjakan pengunjung  pada wisata photografinya,” harap Jandi.

Tanpa adanya pungutan biaya alias gratis bagi pengunujung, Keberadaan gambar tri D yang berada tepat dibawah signage Kampung Bekelir ini bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan baik dari dalam dan luar negri untuk mengabadikan momen paling indah saat berkunjung ke Kampung wisata tersebut.

Berita Lainnya