Wali Kota Jadikan Kampung Bekelir Pilot Project Penataan Lingkungan Berbasis Pariwisata Tematik

 
Selasa, 14/11/2017 21:08 WIB
Wali Kota Jadikan Kampung Bekelir Pilot Project Penataan Lingkungan Berbasis Pariwisata Tematik (Ilustrasi: ) Kunjungan Wali Kota Tangerang di Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG - Keberadaan Kampung Bekelir yang menjelma menjadi  destinasi wisata Kampung  Sehat , asri , yang dipenuhi ornamen seni mural dan Graffiti dijadikan rujukan Pemerintah Kota Tangerang untuk menata wilayah lainnya di kota Tangerang . Hal ini diucapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  ketika mengunjungi Kampung Bekelir, Selasa,(14/11/2017) malam.

"Ini yang pertama ada di Kota Tangerang , sedianya akan kita jadikan virus perubahan dalam menata lingkungan, dengan mengedepankan kearifan lokal yang tematik seperti Kampung Bekelir ini" Kata Arief Pada LenteraNews.

Dengan mendatangi Kampung Bekelir bersama para camat  pada malam hari , Arief menjelaskan,"Melalui wisata malam  kita ingin melihat kehidupan masyarakatnya dimalam hari , sedangkan tujuannya kita  mengajak 13 Camat di Kota Tangerang kesini , agar mereka tahu keberhasilan penataan lingkungan di Kampung Bekelir yang dilakukan oleh warganya sendiri, dan sekaligus sebagai masukan bagi para camat lainnya" terang Arief.

Bukan sampai disitu  saja, Wali Kota Tangerang sangat mengapresiasi keberadaan Kampung Bekelir yang telah menjadi destinasi wisata yang terletak di RW 01, Keluarahan Babakan .

"Kita akan terus dorong wisata Kampung Bekelir sebagai destinasi wisata yang mengedepankan edukasi penataan lingkungan" pungkasnya.

Berita Lainnya