Puluhan Mahasiswa Se- Indonesia Ikuti Economic Fair National Case competition 2017 Kampung Bekelir

 
Selasa, 26/09/2017 22:46 WIB
Puluhan Mahasiswa Se- Indonesia Ikuti Economic Fair National Case competition 2017 Kampung Bekelir (Ilustrasi: ) Economic Fair National Case competition 2017 di Kampung Bekelir

LenteraNews, TANGERANG - Bukan hanya Mahasiswa dari Luar Negri saja , Panorama Kampung Bekelir Babakan sebagai salah satu destinasi wisata mural dan Grafiti yang berlokasi di RW 01  Kelurahan Babakan , Kecamatan Tangerang , Kota Tangerang , nampaknya semakin menarik minat para mahasiswa dalam Negri melakukan studi wisata.

Hal ini dibuktikan dengan ada nya kunjungan Puluhan calon ekonom perguruan tinggi  dari berbagai kampus ikuti Economic Fair National Case competition 2017    di Kampung Bekelir

" Kedatangan adik - adik mahasiswa dari fakultas ekonomi ini untuk mengaktualisasikan keilmuannya pada pengembangan ekonomi wisata yang ada di kampung Bekelir " kata Lurah Babakan H. Abu Sopiyan.

Senada dengan Lurah Bababakan , Umi  salah seorang  perwakilan mahasiswa yang menyatakan  ketertarikan nya dengan keberadaan Kampung Bekelir,  dimana sebelumnya dinyatakan sebagai kampung Kumuh ,namun kini penampakannya  telah berubah menjadi Kampung wisata yang melahirkan nilai ekonomi kreatif yang tinggi.

 " Sebuah kampung wisata yang memiliki estetika seni , hingga menggugah kita untuk mengeksplorasi dari sisi ekonomi wisata  , khususnya ekonomi kreatif . Tutur Umi .

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid Pariwisata ) Kota Tangerang Rizal Ridolloh yang ikut mendampingi kegiatan mahasiswa tersebut mengungkapkan “ Kedatangan mahasiswa di Kampung Bekelir bertujuan menjadikan Kampung Bekelir sebagai bahan pengembangan makalah yang sedang mereka buat, dan harapannya ada peningkatan potensi wisata yang berdampak langsung pada PAD Kota Tangerang “ terangnya.

Puluhan duta Mahasiswa yang berasal dari dua belas Perguruan Tinggi se indonesia nampak begitu antusias mengikuti Economic Fair 8 Budi Luhur National Case competition 2017 di Kampung Bekelir .

 

TAG Wisata
Berita Lainnya