Puluhan Finalis Kang Nong Kota Tangerang Foto Shoot di Kampung Bekelir

 
Kamis, 26/04/2018 18:30 WIB
Puluhan Finalis Kang Nong Kota Tangerang Foto Shoot di Kampung Bekelir (Ilustrasi: ) Para Finalis Kang Nong Kota Tangerang Foto Shoot di Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG – Puluhan finalis calon Kang Nong Kota Tangerang masa bhakti 2018 – 2019 mengikuti rangkaian kegiatan foto shoot di Kampung Bekelir , Kelurahan Babakan , Kota Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Kota Tangerang , Rizal Ridolloh mengatakan Kegiatan foto shoot Kang Nong diKampung Bekelir merupakan Bagian dari tahapan penilaian  pemilihan Kang Nong 2018 Kota Tangerang.

“Setelah dua hari mengikuti tahapan pembekalan , pada hari ini 26 calon Kang Nong yang terdiri dari 13 pasangan, mengikuti tahapan penilaian dengan melakukan  foto shoot di Kampung Bekelir dan Jembatan Berendeng,” Kata Kabid Pariwisata Kota Tangerang , Rizal Ridolloh , pada Lenteranews, Kamis,(26/4/2018).

Ditunjuknya destinasi wisata  Kampung Bekelir dan Jembatan Berendeng sebagai lokasi penilaian foto shoot calon Kang Nong , Rizal mengungkapkan,  adanya peran serta dari para finalis calon Kang Nong untuk mengangkat destinasi Wisata yang ada di Kota Tangerang.

“Selain dijadikan lokasi penilaian kegiatan para finalis Kang Nong , Kegiatan ini juga bertujuan mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Tangerang,” ungkap Rizal.

Disela acara foto shoot ,nampak para finalis Kang Nong 2018 Kota Tangerang begitu antusias dan menikmati keindahan destiansi wisata Kampung Bekelir dan Jembatan Berendeng.

 

Berita Lainnya