Pesta Rakyat ! Grand Lounching Kampung Bekelir 19 - 11 - 2017

 
Selasa, 14/11/2017 14:58 WIB
Pesta Rakyat ! Grand Lounching Kampung Bekelir 19 - 11 - 2017  (Ilustrasi: ) Harry Potter Kampung Bekelir

Lenteranews,TANGERANG – Sambut hadirnya Kampung wisata yang pertama di Kota Tangerang,Segenap aparatur Pemerintah Daerah beserta Muspida dan Masyarakat Kota Tangerang sedianya akan menggelar rangkaian acara kemeriahan pada Grand Lounching Kampung Bekelir Babakan yang terletak di RW 01, Kelurahan Babakan , Kota Tangerang.

Ya ! Kampung Bekelir kini menjadi primadona warga Tangerang , dimana keberadaannya telah memberikan destinasi wisata Kampung yang belum pernah ada sebelumnya, dimana para wisatawan dari dalam dan luar negri  yang telah berkunjung kesana, dimanjakan dengan keindahan seni mural dan graffiti yang penuh dengan keasrian lingkungannya serta keramahan warganya.

Melihat potensi wisata yang besar di Kampung Bekelir ,ditanggapi serius oleh jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, melalui Kepala Dinasnya Rina Hernaningsih , Kampung Bekelir akan disufort menjadi destinasi wisata yang mendunia , terlebih sudah banyaknya turis manca negara yang mengunjunginya.

"Kami Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan dukung sepenuhnya Kampung Bekelir sebgai Destinasi wisata Kota Tangerang yang mendunia," Kata  Rina saat menggelar rapat membahas Grand Launching Kampung Bekelir di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang bersama para OPD dan Muspida Kota Tangerang, Selasa (14/11/2017).

Sedianya pada Grand Louncing Kampung Bekelir yang akan diselenggarakan Pada Minggu, (19/11/2017) Rina beserta jajarannya telah mempersiapkan serangkaian acara kemeriahan yang dimulai dari pagi sampai malam hari.

“ Kita akan adakan Culinary Day yang diikuti 39 stand UKM masyarakat Kampung Bekelir, selain itu juga rangkaian acara akan diisi dengan pementasan Lenong , Tarian selamat datang serta dua group band yang sudah terkemuka yang siap memeriahkan Grand Lounching Kampung Bekelir”katanya.

Adanya Kampung Bekelir merupakan ide original masyarakat setempat. Tujuannya yaitu untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya atau ciri khas Kota Tangerang.Sedianya  Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah beserta Muspida dan jajaran OPD dipastikan hadir pada Grand Lounching Kampung Bekelir .

Berita Lainnya