Kadis Pariwisata: Kampung Bekelir Destinasi Wisata Unggulan Kota Tangerang yang Mendunia

 
Kamis, 16/11/2017 20:42 WIB
Kadis Pariwisata: Kampung Bekelir Destinasi Wisata Unggulan Kota Tangerang yang Mendunia (Ilustrasi: ) Kadis Pariwisata Kota Tangerang Apresiasi destinasi wisata Kampung Bekelir

Lenteranews, Tangerang -  Konsep Kampung Bekelir Babakan yang kini terealisasi menjadi sebuah destinasi wisata Kampung yang pertama ada di Kota Tangerang  mendapat apresiasi yang mendalam serta perhatian serius dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tangerang.

"Konsep yang dituangkan di Kampung Bekelir sangat bagus dan tepat sasaran , dimana realisasi konsep tersebut telah melahirkan destinasi wisata yang terbaru dan yang pertama ada di Kota Tangerang dan Indonesia" Kata Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tangerang, Rina Hernaningsih disela acara Konpresi Press dengan salah satu sponsor Kampung Bekelir di Novotel Tangerang, Kamis,(16/11/2017).

Berawal dari sebuah konsep penataan lingkungan yang berbasis pariwisata , Kampung Bekelir saat ini telah menjadi kompetitor destinasi wisata di Kota Tangerang dan Indonesia .

"Terima kasih untuk konseptor serta para penggagas  dan masyarakat yang telah bekerja keras menjadikan Kampung Bekelir  hingga menjadi  destinasi wisata unggulan yang telah mendunia, yang ada di Kota Tangerang" ucapnya.

Berkat keberhasilan dari Konsep Kampung Bekelir , Pihak Disbudpar sendiri  berjanji akan senantiasa mensupport Kampung Bekelir sebagai destinasi wisata unggulan.

"Bukan hanya Pariwisata nya saja akan kita suport , bahkan kreativitas  para UKM nya pun akan kita bantu dari sisi pariwisatanya , yang bertujuan meningkatkan  perekonomian masyarakat di Kampung Bekelir itu sendiri" janjinya.

Kampung Bekelir yang terletak di RW 01 , Kelurahan Babakan Kota Tangerang,Kini keberadaannya telah banyak memikat para wisatawan dari dalam dan luar negri datang berkunjung , dimana para wisatawan bisa menikmati keindahan sebuah Kampung yang berada di tengah Kota dengan keasriannya yang dipenuhi  aneka seni mural dan graffiti  serta penghijauannya yang asri dengan menggunakan metode hidroponik.

Berita Lainnya