Hadir Sebagai Pesona Pariwisata, Padepokan Pencak Silat Ulil Albab Demo di Kampung Bekelir

 
Selasa, 2/01/2018 18:10 WIB
Hadir Sebagai Pesona Pariwisata, Padepokan Pencak Silat Ulil Albab Demo di Kampung Bekelir (Ilustrasi: ) kunjungan wisata padepokan pencak silat ulil albab di Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG -  Hadirnya Kampung  Bekelir sebagai  destinasi wisata Kampung satu - satunya yang ada di Kota Tangerang menjadikan Kota Tangerang lebih kaya warna. Hal ini diutarakan Ketua Padepokan Pencak silat Ulil Al-Bab  Zaelani Pada LenteraNews ketika berwisata di Kampung Bekelir, Selasa,(2/1/2018).

"Hadirnya Kampung Bekelir menjadikan Pariwisata di Kota Tangerang tidak monoton, serta menambah khasanah pesona pariwisata" kata Zaelani.

Bukan hanya dari sisi Pariwisata nya saja, Zaelani beserta anggota padepokannya sangat mengapresiasi penataan lingkungan yang ada  di Kampung Bekelir.

"Penataan lingkungan nya keren , Karena dilakukan oleh kesadaran warganya sendiri yang telah berhasil merubah Kampung Kumuh menjadi Kampung pariwisata yang asri dan sehat," pujinya.

Pantauan LenteraNews dilokasi, Nampak anggota Padepokan Ulil Al-Bab mendomanstrasikan budaya silat suliwa  di Kampung Bekelir, sebagai bentuk apresiasi.

Berita Lainnya