Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2018 Lahirkan Duta Pariwisata dan Lingkungan Hidup

 
Sabtu, 5/05/2018 12:22 WIB
Grand Final Kang Nong  Kota Tangerang 2018 Lahirkan Duta Pariwisata dan Lingkungan Hidup  (Ilustrasi: ) Malam Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2018 foto istimewa

LenteraNews, Tangerang – Dengan Mengusung Konsep Out door , Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan (Disbuparman) Kota Tangerang menggelar Malam Grand Final Kang dan Nong Kota Tangerang ke-16 Tahun 2018,  bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.Jum,at(4/5/2018).

Kepala Bidang Pariwisata  Kota Tangerang, Rizal Ridolloh menyampaikan, dengan terpilihnya Kang dan Nong Kota Tangerang yang baru, diharapkan dapat menjadi Duta Pariwisata Kota Tangerang yang baik dan mampu mempromosikan Pariwisata Kota Tangerang ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Mudah-mudahan Kang Nong yang baru bisa menjadi duta pariwisata kita yang baik dan dapat mempromosikan pariwisata kita ke tingkat nasional dan Internasional,harapnya.

Selain itu dia mengungkapkan,  pada malam grand final tahun ini ada penambahan duta  pemenang Kang Nong  menjadi  enam Pemenang .

"Pada tahun ini ada penambahan pemenang yang dijadikan Kang Nong Duta Lingkungan Hidup .,"

Adapun tugas  kelima pasangan Kang Nong kedepannya mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kota Tangerang, juga membantu kelompok sadar wisata yang telah dibentuk menjadi dua kelompok, Sedangkan penambahan  Kang Nong duta lingkungan hidup akan membangun sinergitas dengan dinas Lingkungan Hidup

Target kita yang pertama adalah mempromosikan destinasi wisata, lalu membantu kelompok sadar wisata yang kebetulan kami sudah dan mudah-mudahan mereka bisa membantu kelompok sadar wisata dalam membangun kota tangerang dengan pemikiran-pemikiran mudanya,harapnya.

Kemudian, lanjut dia, Hasil dari kegiatan ini para pemenang akan dikirim pada kegiatan pemilihan Kang Nong tingkat Provinsi.

"Mereka akan kami ajukan ke tingkat provinsi, kalau juara, maka kita akan kirim ke tingkat nasional, karena sekarang bukan hanya Putri Indonesia saja, Putra Indonesia juga ada," pungkasnya.

Berita Lainnya