Dapati Kepuasan Yang Berbeda, Penyaluran CSR PT Pacific Paint di Kampung Bekelir

 
Kamis, 16/11/2017 20:04 WIB
Dapati Kepuasan Yang Berbeda, Penyaluran CSR PT Pacific Paint di Kampung Bekelir (Ilustrasi: ) PT Pacific Paint gelar konpress CSR Kampung Bekelir

Lenteranews, TANGERANG - Melalui program CSR, Pengerjaan Kampung Bekelir Babakan  yang disponsori perusahaan cat Pasifik Paint hingga saat ini telah menghabiskan  sepuluh ribu liter cat cair aneka warna untuk berbagai  peruntukan. Hal ini diutarakan Direktur PT Pacifik Paint Suryanto , disela konpresi press realisasi CSR  terhadap Kampung Bekelir yang dihelat di Novotel KotaTangerang, Kamis,(16/11/2017).

"Estimasi sudah sepuluh ribu liter cat yang diberikan untuk Kampung Bekelir hingga saat ini ,dan hasilnya sangat memuaskan dan berbeda dari penyaluran CSR yang telah dilakukan" kata Suryanto.

Ternyata menjadi sesuatu yang baru bagi PT Pacifik Paint dengan menyalurkan CSR dalam bentuk penataan kampung yang berbasis wisata.

"Ini yang pertama untuk Pacifik Paint menyalurkan program CSR yang mengunakan konsep penataan lingkungan yang dibuat oleh para penggagas Kampung Bekelir, dimana hasil  karya para penggagas yang bisa kita nikmati saat ini di Kampung Bekelir  merupakan yang pertama ada di Indonesia, Dengan melahirkan Kampung yang dipenuhi ornamen mural dan Graffiti dengan aneka warna dari mulai lantainya , dinding sampai atap rumah warganya yang berbuah destinasi wisata" kata Suryanto.

Bukan itu saja , Pihaknya juga sangat mengapresiasi kebersamaan warga Kampung Bekelir dalam merubah wajah kampungnya.

"Kalau mengacu kepada waktu pengerjaan, sesuatu yang tidak mungkin bisa tercapai dengan secepat ini , akan tetapi berkat kerja keras dan kebersamaan warga disana yang tidak mengenal waktu  menata kampungnya hingga menjadi Kampung wisata seperti ini , sangat dan patut diapresiasi" pujinya.

Untuk kedepannya sendiri, pihak Pacific Paint juga akan senantiasa bersedia membangun kerjasama dengan Kampung Bekelir.

"Kita siap suport untuk Kampung Bekelir terkait maintenance nya ataupun yang lainnya" janji  Suryanto.

Seperti diketahui Kampung Bekelir yang terletak di RW 01 Kelurahan Babakan , Kota Tangerang saat ini telah menjadi destinasi wisata Kampung yang  asri  yang dipenuhi seni mural dan Graffiti dengan aneka penghijaun hidroponik yang telah mencuri perhatian wisatawan dunia.

 

Berita Lainnya