Rahasia Rambut Cantik dan Berkilau ala Raline Shah

 
Rabu, 20/09/2017 13:39 WIB
Rahasia Rambut Cantik dan Berkilau ala Raline Shah (Ilustrasi: ) Raline Shah

Lenteranews - Meniti karir di bidang seni peran, banyak menghadiri berbagai acara sebagai brand ambassador, membuat Raline Shah mengaku tak pernah bisa lepas dari paparan alat pencatok rambut dan hairdryer. Ya, Raline dituntut untuk menata rambutnya dengan blow, diluruskan, atau dibuat bergelombang.

Apalagi jika harus dihadapkan dengan syuting di lokasi outdoor atau traveling, bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini juga tak bisa lepas dari paparan debu dan polusi. Hal inilah yang kemudian membuat kondisi rambut menjadi kotor, lengket, bahkan rontok.

"Beberapa waktu lalu, aku sempat syuting di kawasan Tanjung Priok, di sana aku kepanasan, terpapar debu dan polusi. Rasanya muka saya dipenuhi oleh debu," ujar Raline saat mengisi sebuah acara di kawasan Senayan, kemarin.

Namun, finalis ajang kontes kecantikan ini memiliki trik jitu untuk membuat rambutnya tetap sehat dan berkilau. Sama halnya dengan wanita lain, Raline mengaku tak suka dengan rangkaian perawatan rambut yang tergolong rumit.

Terlebih dirinya tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kecantikan di salon. Alhasil, untuk perawatan rambut, ia selalu keramas setiap hari dan mengandalkan sampo dan kondisioner sehingga rambut tetap indah.

"Saya suka traveling, tapi saya enggak suka ke salon. Mau styling atau apa pun saya coba lakukan di rumah. Jadi, paling penting menggunakan produk rambut yang bisa dibawa kemana dan kapan saja dan tetap merawatnya secara konsisten," kata wanita kelahiran 1985 itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bila keramas hampir setiap hari menjadi salah satu rahasia mendapatkan rambut cantik dan berkilau.

"Saya hampir setiap hari keramas. Dan, dalam satu hari bisa 2-3 kali sehari keramas karena kadang di pagi hari saya ada kegiatan, kemudian nge-gym, lalu ada kegiatan lagi," kata aktris yang tengah menjalani proyek film terbarunya itu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berita Lainnya