BMKG: Hujan Disertai Petir Landa Banten

 
Senin, 5/03/2018 10:51 WIB
BMKG: Hujan Disertai Petir Landa Banten (Ilustrasi: ) ilustrasi hujan petir

Lenteranews, TANGERANG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Memprediksi sebagian wilayah Provinsi Banten akan dilanda hujan disertai petir, Senin, (5/3/2018).

Berdasarkan rilis Kepala BMKG Serang Sugarin mengungkapkan ,hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Pandeglang bagian Utara dan Selatan, Kabupaten Serang bagian Tengah dan Timur, dan Kabupaten Tangerang bagian Barat.

“Pagi hari, hujan sedang di Tangerang, Tigaraksa, Curug, Cilegon, Bojonegara. Hujan ringan di Serang, Ciruas, Merak, Anyer, Pandeglang, Carita, Labuhan, Rangkasbitung, Lebak, Gunung kencana, dan Serpong,” kata Sugarin.

Siang harinya, berawan, hujan petir di Pandeglang, Serang, Ciruas, Tangerang. Hujan sedang di Rangkasbitung, Lebak, Gunung Kencana, Serpong, dan Tigaraksa. Hujan ringan di Labuan, Carita, Anyer, Cilegon, Malingping, Binuangen, dan Bayah.

“Malam hari, berawan, hujan lokal di Lebak, Bayah, Merak, Anyer, Cilegon, Bojonegara. Dini hari, berawan, hujan lokal di Merak, Anyer, Cilegon, Bojonegara,” pungkasnya.

Berita Lainnya